Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah dengan Panorama Menakjubkan

Wisata Batang Jembatan Buntu Sengon Subah, dengan keindahan yang ditawarkan, tak heran jika jembatan buntu selalu dipenuhi anakmuda. Ditambah lagi dengan udaranya yang cukup sejuk lantaran berada pada ketinggian 200 mdpl dan dipenuhi pepohonan hijau. Untuk menikmati Keindahan Alam di sana Bayarnya Seikhlasnya dan Nikmati Sepuasnya Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah Batang.

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @yosi_rahmat_arifin

Bicara soal keindahan pasti tak jauh-jauh dari alam. Pemandangan yang terpampang apa adanya saja sudah ampuh bikin sejuk mata. Apalagi yang sudah tersentuh dengan berbagai fasilitas, mulai dari spot selfie kekinian hingga akses jalan yang nyaman. Tidak diketahui secara pasti mengapa gardu pandang yang satu ini dinamakan jembatan buntu. Mungkin karena lokasi jembatan buntu sengon tersebut berada di atas sungai namun tidak terhubung dengan daratan di depanya. Sekilas panorama yang disajikan mirip kebun buah mangunan di Bantul. Ngarai sungai yang mengular serta diapit perbukitan hijau menjadi panorama alam yang menyegarkan. Ada beberapa photo corner untuk mengabadikan panorama tersebut.

Lokasi dan Rute Jembatan Buntu Desa Sengon Subah

Untuk anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, Jembatan Buntu lokasinya tepat berada di Desa Sengon Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Untuk bisa sampai kesana apabila kita dari jalan patura kita dapat berhenti di Rumah Makan Sate Subali atau SD Sengon Subah yang berada di utara jalan pantura. Tepat disebelah SD Sengon Subah ada gang masuk keutara, kita bisa mengikuti jalan itu terus sampai menjumpai papan bertuliskan Jembatan Buntu dan ikuti petunjuknya.

Jarak dari Jalan Pantura tidak jauh, hanya menempuh jarak satu kilometer, dan akses jalan yang sangat mudah bisa dengan mobil, sepeda motor, atau sepeda. Ini bisa jadi referensi jalan-jalan di akhir pekan.

Wahana yang ada di Jembatan Buntu Sengon Subah

  • Wisata Batang dengan tampilan baru ini menyuguhkan View pemandangan Hutan Jati yang di latar belakangi langit biru dan pesisir pantai.

  • Anda dapat menuju Gardu Pandang, Gardu Pandang disini tidak sama dengan Gardu Pandang di wisata kendal, wisata pekalongan maupun wisata yang ada di Indonesia.
  • Gardu Pandang Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah ini memiliki ukuran yang besar. Dari spot ini, Anda dapat berswafoto ria sembari menikmati pemandangan Alam yang luar biasa.
  • Wisata Batang Jembatan Buntu Sengon Subah ini masih memiliki Udara yang Sejuk begitu alami, karena jaraknya dengan Kota Batang yang relatif jauh, tidak heran jika udaranya masih segar khas pedesaan.
  • Menara Eeiffel di jembatan buntu sengon subah keren sekali buat tempat selfie di jamin puas deh ada Menara Eeiffel di pedesaab
  • yang lagi Hits di Wisata Jembatan Buntu adalah Sepeda Gantung menikmati pemandangan sambil bersepeda di atas bukit hehe

Koleksi Foto Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah Terbaru

Jembatan Buntu Sengon Subah
Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @etopaksi07

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @regginansta

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @ilmiraylfhn

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @aurimanara_lx150

Jembatan Buntu Sengon Subah
Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @ristiianita_

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @lilis_rafc

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @nurul_fadhila974

Jembatan Buntu Sengon Subah Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @septiningrumm_19

Jembatan Buntu Sengon Subah
Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @ahm.rizal

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @vickydimas

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @vicky_sanforize

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang
Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @aurimanara_lx150

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @aurimanara_lx150

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @del.padel

Wisata Jembatan Buntu Subah Batang Photo Wisata Jembatan Buntu Sengon Subah By Instagram @ahmad_muttakin10

Wisata ini menyuguhkan pemandangan hamparan perbukitan hijau. Pemandangan yang hijau akan terlihat lebih bagus lagi jika dilihat dari atas jembatan Buntu tersebut. Jembatan Buntu Desa Sengon ini merupakan hasil kreatifitas remaja Desa Sengon Subah yang cukup kreatif dan juga jeli melihat peluang dan potensi di desanya.

Harapanya Pembangunan Wisata Jembatan Buntu ini dapat memberikan kontribusi besar demi kesejahteraan masyarakat desa Sengon Subah Batang. Maka dari itu tempat wisata ini masih terus dikembangkan agar bisa menjadi tempat yang lebih menarik lagi untuk dikunjungi para wisatawan. Dengan banyaknya pengunjung, maka otomatis ekonomi warga di sekitar tempat wisata juga akan semakin meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel