Wisata Ayanaz Gedongsongo Semarang

Yuk ke Semarang Jawa Tengah menikmati Wisata Spot Foto Kekinian yang ada di Gedongsongo Semarang Wisata Ayana yang sekarang merganti nama Wisata Ayanaz tidak tahu pastinya kenapa berganti nama. Wisata Ayanaz Gedongsongo memiliki konsep wisata kekinian dan instagramable baget, karena banyak spot foto yang unik nan modern. Terutama bagi remaja kekinian wisata ini sangat rekomended sekali untuk berfoto selfie untuk menambah postingan foto di instagram. Jika anda berlibur ke Semarang jangan sampai terlewatkan pokoknya, apalagi bagi anda yang berkunjung di candi gedongsongo.

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @furi.ynr

Wisata berfoto dan selfie di Ayana Gedongsongo dengan udara yang sejuk dan tempat yang apik menjadi favorit wisatawan. Hawa sejuk serta tersedianya spot foto instagramable memberikan suasana yang pas untuk mengabadika momen bersama keluarga.Pemandangannya yang indah dengan latar pegunungan membuat foto kamu semakin keren

Lokasi Wisata Ayanaz.

Untuk lokasi wisata gedongsongo ini berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa tengah. Perlu wisatawan ketahui wisata ini masih berada di dalam kawasan komplek Candi Gedongsongo, yaitu berada didekat candi 1 atau 150 meter dari Loket candi.

Harga Tiket Masuk Wisata Ayanaz Gedongsongo Semarang

Tempat ini berada di dalam satu kawasan yang sama dengan Candi Gedong Songo, oleh karena itu untuk memasuki tempat ini kamu harus membeli tiket masuk Candi Gedong Songo dulu seharga 10 ribu rupiah. Setelah memasuki kawasan candi, selanjutnya kamu bisa memasuki kawasan Ayana Gedong Songo dengan membayar tiket masuk 20 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak.

Koleksi FotoWisata Ayanaz Gedongsongo

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @rissantika

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @oline_mahulette

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @rika_ir

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @amri_tohirisman

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @kikiekaa

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @husnulhatimah89

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @elsihelna

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @anisputrii

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @dinisripertiwi

Wisata Ayanaz Gedongsongo

Photo Wisata Ayanaz Gedongsongo By Instagram @bebbyyyyyyy

Fasilitas Wisata Ayanaz Gedongsongo Semarang

Pengelola tempat wisata ini menyediakan banyak spot cantik yang dapat dipakai para pengunjung untuk berfoto, diantaranya ada bubble tent, balon udara, tempat duduk unik di tengah kolam, hammock, dan lain sebagainya. Menurut pengelola, total ada 35 spot foto yang tersedia di tempat ini.

Namun perlu kamu ingat, tidak semua spot foto yang disediakan di sini adalah gratis. Ada beberapa spot foto yang berbayar, misalnya saja jika ingin berfoto di balon udara kamu harus membayar lagi lima ribu rupiah per orang.

Meskipun terbilang lokasi wisata baru, Ayana Gedong Songo langsung viral di media sosial. Kawasan wisata Candi Gedongsongo memang mengedepankan kepuasan pengunjungnya. Setelah sukses dengan pembangunan dan penambahan fasilitas, kini kawasan wisata ini kembali menghadirkan wahana wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel