Pantai Sigandu Kab Batang

Pantai Sigandu Kab Batang - Si Gandu ko bisa nasibnya seperti ini, penyebabnya apa ya ???? Mohon pencerahannya...
Pantai Sigandu Batang
Komentar Pantai Sigandu Batang


Rinto Nugroho Penyebabnya? .. ketidaksiapan (manajemen) penanganan, oom Bardie .. alam itu berjalan dg iramanya sendiri, kita lah yg hrs mengikuti dg tarian yg serasi (dg irama alam itu) ..  ..

Hendra Sukma Ariyanto Apakah ada object wisata di Batang yang terawat..?

Erma Yulaikah Jgn tanyakan mengapa bs bgni, tp tanyakan : apa yg telah kita lakukan utk menyelamatkan bumi pertiwi dari kerusakan yg tlh tjd,,, (salam manis utk warga batang dmnpun brada yuk mbangun batang,,,)

Ipung Djadjoeri Nasib sigandu mendatang juga tergantung pada konsultan pembangunannya. Semoga diperhatikan leveling lahan parkir yg mutlak di samakan dengan permukaan jalan, kl tidak, pavingnya hanya akan jadi material urukan.

Kawe Shamudra barangkali kembali ke nawaitu membangunnya Pak Bardi

Mahardika Pramana Biasa ya suara lantang sekali nanti ujung2nya proyek, sudah basi cara seperti itu,

Uwong Songong kalau mau pencerahan atur aja menu layar monitor terus dicerahkan ... cerah deh ... hihihihi :D)

Adhimas Bramanti Kl diberi pemecah gelombang !00 pa 200 meter ke arah laut gimana om?bs memberi perbedaan g?biar pantainya ombak na tenang,bs buat berenang po maen jetski (sing nduwe sopo yo)

Bardie Batang Aku salah satu penggagas adanya wisata pantai si gandu jaman bupatinya pak joko purnomo (almarhum). Dan alhamdulillah aku tahun ini juga dapat pekerjaan di si gandu...tp Tetap tak sampaikan terus agar ada atensinya....mengenai area parkir nanti elevasinya sama dengan jalan aspal om ipung...

Eyang Java ataukah justru karena pemecah gelombang yg salah secara tehnis justru akan menguatkan hantaman gelombang disisi yg lain ?

Bobo Fsp Yang saya tanyaka d mnkah larinya dana tiket masuk sigandu..

Adhimas Bramanti om bardie mo nanya apa bener sirkuit motokrosna mo dijadiin lahan parkir?

Bardie Batang Klo salah satu ƍåк̲̮̲̅͡ apa2 Eyang java tapi ini salah dua jd seperti ini .... Sebelah barat ada break water dan sebelah timur ada break water. Yo Nasib para pemilik cafe dan inventaris pemerintah banyak yg hilang..diterpa Ombak...

Bardie Batang Eyang java ko malah ngakak ....ada apa Eyang...mohon petunjuknya....

Kartiko Nidhi Djadjoeri kemaksiatan dan kerakusan lah yg menghancurkan sigandu...

Petruk Putra Semar jare wong pinter kae global warming om...bener po ora.....????

Hadi Landak Sik nggo ngresiki lendir2 yg berceceran.

Yoga Cah Noarengwetan Sigandu ora beres ! Luwih beres ujung negoro

Setyaman Sudibyo pantai sigandu dulu dipikirkan dikarena untuk ngopeni orang2 dilingkaran bupati bb, dengan diadakn proyek yang asal2 tanpa ada pengkajian yang lebih terencana yang bersifat hanya semntara,. dan sampai2 jalan akses masuk ke pantai sigandu yang bernilai milyaran sudah rusak parah,..beda dong dengan yang dilakukan bupati sekarang yang mendorong pada peningkatan pelayan publik dan kesejahteraan.
Eyang Java sebabe begini yo sebabe difoto..njajal yen ora difoto ?..dadine begitu.. Bardie Batang Di buat jamane bupati joko purnomo, dilanjutkan Bupati Bintoro. La sekarang sak karepe arep dilanjutkan atau tidak. Aku rakyat batang tinggal nyawang tok...sebabe yo di foto bener Eyang java...
Mahardika Pramana Persoalan yang remeh temeh,menteh rejeh kata orang Batang,sampai ndak bisa ngatasin?....wadew...kuncinya GOOD WILL dari pemkab dan POLITICAL WILL dari DPRD serta Nawaitu dari komunitas sigandu untuk berbenah,menjaga/memelihara,mengelola.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel